Daftar sekarang untuk mendapatkan update informasi terkini

Delivered by FeedBurner

We'll not spam mate! We promise.

Tuesday, August 11, 2015

Cara mengetahui toko online yang terpercaya

Saat ini belanja secara online sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat indonesia, terutama bagi masyarakat yang tinggal diperkotaan. Beberapa hal yang menyebabkan masyarakat lebih memilih belanja secara online daripada belanja secara konvensional seperti belanja di toko maupun di mall adalah toko online umumnya menawarkan harga yang lebih kompetitif/murah, disamping itu belanja secara online sangat memudahkan pembeli dalam memilih barang dan membandingkan harga antara satu toko online dengan toko online yang lain sehingga pembeli dapat memperoleh harga terbaik tanpa perlu bersusah payah menghabiskan waktu dan tenaga untuk mendatangi toko atau berkeliling di mall belum lagi harus menempuh jalanan kota besar yang selalu macet, macet dan macet. 

Namun, pertumbuhan minat masyarakat akan belanja secara online sepertinya saat ini telah dimanfaatkan oleh segelintir oknum yang berusaha mendapatkan keuntungan dari praktik belanja online dengan cara-cara yang tidak benar. Seperti yang sering diberitakan dimedia, banyak masyarakat kita yang telah tertipu akibat praktik toko online yang tidak benar. Nah, bagi anda yang gemar belanja online tapi tidak ingin menjadi korban penipuan anda dapat melakukan pengecekan alamat toko online untuk mengetahui apakah toko online tersebut terpercaya atau tidak. Salah satu cara termudahnya adalah dengan melakukan pengecekan alamat toko online melalui situs www.polisionline.com.

polisionline.com


Yang perlu digaris bawahi adalah bahwa polisionline.com bukanlah unit dari pihak kepolisian. Polisionline.com memiliki tujuan untuk  memberikan informasi adanya tindak kejahatan di dunia maya, seperti banyaknya Toko Online dengan modus Penipuan yang sangat merugikan masyarakat, kami berharap tindakan kejahatan semacam ini bisa diantisipasi oleh para pengguna jasa pembelian online, sehingga masyarakat merasa lebih Aman dan Nyaman saat melakukan transaksi pembelian secara online.

Cara pengecekan toko online melalui polisionline.com sendiri sangat mudah, anda cukup membuka situs www.polisionline.com kemudian anda masukan alamat toko online yang ingin anda cek. 

Socializer Widget By UpdateAplikasiTerbaru
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment