Daftar sekarang untuk mendapatkan update informasi terkini

Delivered by FeedBurner

We'll not spam mate! We promise.

Saturday, May 2, 2015

Melakukan percakapan BBM tanpa invite PIN

 

Persaingan antar aplikasi messenger (pesan) pada smartphone sebut saja beberapa aplikasi messenger seperti WhatsApp, BlackBerry Messenger (BBM), Line, KakaoTalk dll semakin sengit. Masing-masing aplikasi messenger tersebut selalu menawarkan fitur-fitur yang dapat digunakan untuk mempermudah penggunanya.

Belum lama ini Blackberry merilis update terbaru yang digunakan untuk menyempurnakan aplikasi messenger-nya meskipun masih terbatas untuk BBM pada platform Android dan BB OS 10. Update tersebut memungkinkan pengguna dapat langsung melakukan percakapan (chatting) tanpa perlu melakukan invite PIN BBM.

Melalui update BBM tersebut, nantinya muncul fitur baru yaitu adanya dua kategori kontak baru yang terdiri dari Kontak dan BBM Kontak. Melalui dua kategori kontak tersebut, pengguna dapat langsung melakukan percakapan (chatting) tanpa melakukan invite pin BBM kepada siapa saja yang ada pada daftar kontak mereka. Sehingga anda tidak perlu repot lagi menanyakan PIN atau invite PIN orang yang telah anda kenal untuk memulai percakapan melalui BBM, cukup memudahkan bukan ?.
Fitur tersebut sebenarnya sudah ada pada kompetitor BBM sejak lama, contohnya pada Whatsapp. 

Jadi, untuk anda pecinta BBM dan tertarik dengan fitur ini, dapat langsung melakukan update BBM melalui Google Play bagi pengguna android dan Blackberry App Store bagi pengguna Blackberry. Bagi anda pengguna perangkat Iphone harap bersabar karena update tersebut saat ini belum tersedia :)

Socializer Widget By UpdateAplikasiTerbaru
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment