Daftar sekarang untuk mendapatkan update informasi terkini

Delivered by FeedBurner

We'll not spam mate! We promise.

Saturday, May 9, 2015

Perubahan Android terbaru 2015 dalam pengelolaan hak akses aplikasi

hak akses aplikasi android
Hak akses aplikasi android
 
Google dikabarkan sedang berupaya dalam memberikan kemampuan bagi pengguna untuk mengelola hak akses setiap aplikasi pada perangkat mereka.

Menurut laporan terakhir Bloomberg, Google akan segera memberikan kemampuan bagi pengguna Android untuk memilih aspek perangkat yang dibolehkan untuk diakses oleh suatu aplikasi sebelum aplikasi tersebut didownload dari Google Play. Sistem operasi Android akan diseting untuk memberikan pengguna pilihan yang lebih rinci mengenai aplikasi mana yang boleh mengakses, menurut orang-orang yang meminta untuk tidak diidentifikasi untuk menjaga hal ini tetap pribadi. Hal tersebut termasuk foto, kontak atau lokasi. Pengumuman perubahan tersebut diharapkan dapat dilakukan dalam konferensi pengembang Google di San Fransisco bulan ini.

Google sudah membuat langkah besar dalam mengatur hak akses aplikasi secara lebih jelas dan rinci untuk pengguna melalui update Google Play tahun lalu. Namun jika laporan ini benar, sepertinya pengguna android dapat segera memiliki kontrol yang lebih baik atas hak akses dari suatu aplikasi pada perangkat android mereka dimasa datang. Masih belum jelas bagaimana aplikasi dapat menangani kurangnya hak akses pada perangkat yang penting untuk mendukung fungsi aplikasi tersebut, dan bagaimana kontrol pengguna akan diberikan melalui aplikasi ketika aplikasi tersebut terinstal.

Socializer Widget By UpdateAplikasiTerbaru
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment