Daftar sekarang untuk mendapatkan update informasi terkini

Delivered by FeedBurner

We'll not spam mate! We promise.

Monday, April 20, 2015

Cara memberi password microsoft excel 2007


Saat ini dokumen yang anda kelola umumnya sudah dalam bentuk digital. Dokumen digital memiliki banyak kelebihan seperti mudah untuk digandakan / copy, mudah disimpan dan didistribusikan. Namun kemudahan tersebut juga terkadang menimbulkan masalah ketika isi dokumen digital tersebut merupakan data-data penting yang tidak boleh diakses oleh orang lain.

Jika anda menginginkan dokumen microsoft Excel 2007 anda tidak ingin dilihat atau diakses oleh orang lain, maka anda dapat dengan mudah mengamankan/memproteksi dokumen tersebut melalui fitur yang telah tersedia di Microsoft Excel 2007. Caranya sangat mudah, yaitu melalui beberapa langkah berikut ini : 

1. Buka Microsoft Excel 2007


2.  Pilih menu save atau save as


3. Isikan nama file pada kolom File Name, kemudian pilih menu Tools pada bagian bawah dan pilih sub menu General Options


4. Setelah itu muncul jendela untuk memasukkan password. Password yang diisikan ada 2 yaitu password to open atau password untuk membuka dokumen dan password to modify atau password untuk merubah isi dokumen.


5. Kemudian anda diminta untuk konfirmasi password yang telah anda isikan


6. Setelah itu selesai :). anda dapat mencoba dengan menutup program microsoft excel kemudian buka kembali file / dokumen yang telah anda kunci dengan password maka akan muncul form untuk mengisikan password 


 Sekian Cara memberi password microsoft excel 2007 semoga bermanfaat :)

Socializer Widget By UpdateAplikasiTerbaru
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment