Daftar sekarang untuk mendapatkan update informasi terkini

Delivered by FeedBurner

We'll not spam mate! We promise.

Monday, March 23, 2015

Cara menggunakan WhatsApp melalui komputer / pc / laptop


Whatsapp merupakan salah satu aplikasi messenger pengganti SMS biasa yang sangat populer bagi pengguna smartphone baik android, blackberry, maupun windows phone. Bagi orang kantoran atau yang terbiasa menghabiskan waktu didepan komputer tentunya akan sangat terbantu jika dapat mengakses whatsapp melalui komputer/ laptop nya.

Saat ini pengguna android, blackberry dan windows phone dapat mengakses akun whatsapp mereka melalui komputer tanpa perlu melalui proses instalasi aplikasi, bagaimana bisa ? Pengguna cukup menggunakan browser yang biasa digunakan untuk berinternet/surfing (direkomendasikan menggunakan browser Google Chrome)

Cara menggunakan WhatsApp melalui komputer / pc / laptop adalah dengan mengunjungi halaman https://web.whatsapp.com melalui browser google chrome. Namun pengguna harus memperbaharui/update aplikasi WhatsApp dari toko aplikasi masing-masing platform, misal play store untuk platform android.

Selanjutnya anda dapat login menggunakan QR Code  yang ada melalui aplikasi WhatsApp versi terbaru yang telah anda perbarui / update sebelumnya. Kemudian, dari aplikasi masuk ke menu WhatsApp Web untuk memindai (scanning) QR Code yang tampil di https://web.whatsapp.com pada browser Google Chrome. Anda tidak perlu melakukan registrasi ulang ketika mengakses WhatsApp melalui komputer, karena hal tersebut hanya channel / akses alternatif ke akun Whatsapp anda.

Socializer Widget By UpdateAplikasiTerbaru
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment