Daftar sekarang untuk mendapatkan update informasi terkini

Delivered by FeedBurner

We'll not spam mate! We promise.

Tuesday, March 24, 2015

Cara mematikan otomatis update pada handphone android

Bagi anda yang memiliki keterbatasan dalam hal akses internet, terutama keterbatasan kuota bandwidth internet, maka anda perlu mematikan fitur autoupdate aplikasi pada handphone android anda karena fitur autoupdate dapat menyedot banyak kuota bandwidth anda sehingga kuota internet anda cepat habis. Adapun cara mematikan otomatis update pada handphone android dapat dilakukan melalui langkah-langkah berikut : 
  1. Buka Play Store , kemudian pilih menu Settings.
  2. Pilih menu Auto-update apps.
  3. Pilih Do not auto-update apps.
Jika anda ingin menghidupkan fitur autoupdates kembali, ulangi langkah diatas dan pilih autoupdate apps ketika anda terkoneksi dengan Wi-Fi.
 

Untuk melakukan update aplikasi secara manual, anda dapat membuka Play Store, kemudian pada halaman utama sapu (swipe) dari kiri dan pilih My Apps. Kemudian anda dapat memilih aplikasi yang tertunda updatenya untuk kemudian anda update secara manual. Atau jika anda tidak mau melakukan update satu-persatu, anda dapat melakukan update sekaligus dengan memilih Update All.

Saran dari penulis : rajin-rajinlah melakukan update pada aplikasi android anda untuk memastikan fitur-fitur pada aplikasi anda selalu uptodate :)

Socializer Widget By UpdateAplikasiTerbaru
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment